Sejarah

Rabu, 26 Maret 2014

Roni Remon : Koordinasi Belum Jalan

Pelita Bandung Raya U-21 banyak melakukan pergantian pemain saat menjajal Persib di Stadion Persib,Rabu (26/3).

Pelatih Pelita Bandung Raya U-21 ,Roni Remon tidak terlalu kecewa dengan kekalahan telak tim asuhannya  0-5 di tangan Persib pada uji coba perdana di Stadion Persib,Rabu (26/3).Ia bisa memaklumi karena mereka baru bergabung tiga hari.
  
 "Pada uji coba pertama ini koordinasi antar pemain sama sekali belum jalan.Mereka masih tampil secara invidual.Kami banyak melakukan pergantian pemain untuk melihat kemampuan masing-masing,karena masih dalam proses seleksi," kata Roni.
  
Menghadapi Persib Roni memang memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bergantian tampil, termasuk tiga kipernya yaitu Gustaman,Dafa, dan Indra.
  
" Beberapa pemain sudah memperlihatkan kemampuan bahwa mereka pantas masuk tim ini.Lima gol ke gawang kami terjadi karena belum lancarnya komunikasi khususnya di lini belakang." tutur Roni.
  
Dari kubu Persib,pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui mendapatkan apa yang diinginkan dalam laga uji coba tersebut yaitu menjaga atmosfer pertandingan bagi pemain asuhannya.
  
"Yang kedua saya melihat perkembangan kondisi fisik pemain mengalami peningkatan sekembalinya dari libur.Kelihatan dari  kecepatan dan pressing  yang mereka lakukan dalam permainan tadi," ujarnya.

pelitabandungraya.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar