Selamat Datang di Blog Official Baraya Bandung Raya

Dejan Glusevic Pun Hadir Di Jalak Harupat


Dulu saat bergulir LI 1 dan 2 ( saat itu Liga Dunhill ) seorang Dejan Glusevic adalah Idola Bandung Raya pinjaman dari Pelita Jaya Jakarta karena menjadi Bintang pada saat itu dan merupakan tandem dengan Peri Sandria ( Mantan Penyerang Bandung Raya ) sangat disegani oleh lawan - lawannya. Pada Ligina ke dua, Bandung Raya tidak tanggung - tanggung menjuarai Ligina 2 dengan mengalahkan Tim Juku Eja ( PSM ).

Para Penggemar Manstrans Bandung Raya ( sekarang Bandung Raya ) tidak lagi aneh mengenal dengan sosok Dejan Glusevic. Mantan salah satu Pemain Bandung Raya ini kemarin hadir saat menonton laga pertama pBR melawan Persita di  ISL 2014. Dengan menggunakan kemeja warna biru muda ini tampak mengamati jalannya pertandingan antara pBR vs Persita.

Disaat jeda babak pertama usai ini Dejan Glusevic ini langsung dikerubuti oleh penggemarnya seperti Pentolan Suporter Em Ha yang juga sebagai Ketua Baraya Bandung Raya. " Ini suatu kejutan yang diberikan Manajemen  kepada suporter terutama suporter Bandung Raya pada saat itu, banyak suporter yang terkejut dengan kehadiran seorang Dejan Glusevic. tandasnya saat ditemui usai foto bersama Dejan.

Kita tunggu gebrakan apalagi dari manajemen yang telah menghadirkan sosok Dejan Glusevic??

0 komentar:

Copyright © 2012 Baraya Bandung Raya | Official Website.