Sejarah

Rabu, 19 Maret 2014

PBR Hadir di Sinabung

Tim Islamic Centre yang mengenakan jersey Pelita Bandung Raya menjadi runner up turnamen PSSI Mediate Sinabung Cup 2014 di Berastagi.

Pelita Bandung Raya hadir di turnamen sepakbola amal bertajuk PSSI Mediate Sinabung Cup 2014 di Stadion Raja Gok Purba ,Berastagi ,meski hanya diwakili oleh jerseynya yang dikenakan tim Islamic Centre.

Manajemen PBR menyumbangkan jersey untuk peserta turnamen tersebut.Hal serupa juga dilakukan klub peserta ISL lainnya.Sehingga semua peserta turnamen memakai jersey klub ISL.

Bertanding dalam kategori senior kelompok pengungsi,hasil yang ditorehkan para punggawa Islamic Centre sangat memuaskan.Secara mengejutkan mereka berhasil menembus partai final.

Sayangnya pada partai puncak yang berlangsung 13 Maret lalu Islamic Centre kalak telak 4-0 dari tim favorit Berastepu FC.Padahal di babak penyisihan grup E tim yang berkostum PBR ini menang tipis 3-2 atas tim yang sama.

Duel kedua tim di laga puncak ini berlangsung seru dan menjadi pertarungan yang paling banyak ditonton dalam turnamen tersebut.

pelitabandungraya.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar